Latest News

Shalke Menang Saat Boateng Datang

Shalke tidak membiarkan boateng duduk terlebih dahulu dibangku cadangan, karena hanya sehari setelah diumumkan sebagai pemain baru Schalke, Kevin-Prince Boateng langsung dimainkan oleh tim barunya itu dari menit pertama, dan prince menunjukan penampilan yang impresif.

Kepindahannya dari AC Milan terbilang tidak membutuhkan proses yang lama, hal ini bisa dilihat dengan tidak adanya isu kepindahannya ke Shalke 04, apalagi beberapa hari sebelumnya masih membela AC Milan di Liga Champions. Milan, yang memilikinya sejak 2010, disebut-sebut melepas pemain 26 tahun itu seharga 15 juta euro.

Boateng, juga pernah malang melintang di beberapa klub lainnya seperti, saat ia membela Hertha Berlin, Tottenham Hotspur, Portsmouth dan Borussia Dortmund.
Prince  dikontrak selama empat musim, dan sudah memulai debutnya bersama Shalke hari Sabtu (31/8) kemarin, saat Schalke menjamu tim kuat Bayer Leverkusen, dan menang 2 - 0.

Jens Keller sebagai pelatih Shalke langsung memasangnya sebagai starter sejak menit pertama dan Prince bahu-membahu dengan Julian Draxler, Marco Hoeger, Jefferson Farfan, serta Roman Neustedter di lini tengah. Hasilnya sangat baik untuk Boateng maupun Schalke.

Boateng diturunkan selama 84 menit, ia membuat empat tembakan (1 on goal). Schalke akhirnya bisa memenangi laga tersebut dengan 2-0 melalui gol-gol Hoeger dan Farfan di masing-masing babak. Inilah kemenangan pertama The Royal Blues di awal musim ini. Sebelumnya mereka seri sekali dan kalah dua kali.

Boateng merasa kaget karena ia lasung dimainkan sejak awal, "Aku sendiri kaget langsung dimainkan dari awal. Tak pernah mudah untuk masuk ke sebuah tim baru, terutama aku baru datang ke sini. Tapi tim ini menerimaku dengan hangat, dan pelatih menyatukan kami dengan sangat baik. Aku senang,” tutur Boateng seusai pertandingan, dikutip dari situs resmi Schalke.

"Kurasa permainanku oke. Aku berusaha membantu tim. Kerja samaku dengan Draxler dan Farfan berjalan baik. Pelatih bilang, kami bisa bergantian menyerang, dan kami melakukannya dengan cukup bagus," tambahnya.


0 Response to "Shalke Menang Saat Boateng Datang"