Latest News

Manchester City Menang 2 – 0 Atas Hull City

Setelah minggu kemarin mendapatkan hasil yang negatif maka pada pertandingan malam ini Mancehster City memetik hasil positif saat bertanding melawan Hull City. The Citizens menang 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Alvaro Negredo dan Yaya Toure di babak kedua.

Permainan terbuka diperlihatkan oleh kedua tim dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (31/8/2013) malam WIB, dibabak pertama kedua tim sama-sama memiliki peluang yang bisa menciptakan gol, namun hingga babak pertama usai tidak ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua City yang bertindak sebagai tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan dengan menciptakan gol di menit ke-65 yang dicetak oleh Alvaro Negredo.  Saat menyambut umpan Pablo Zabaleta. City pun unggul 1- 0.

Keunggulan City 1 – 0 terus bertahan hingga di menit-menit terakhir pertandingan, Yaya Toure berhasil menjebol gawang Hull City lewat sebuah tendangan bebas. Dengan demikian The Cityzen mengunci kemenangan dengan skor 2 – 0 atas Hull.

Kemenangan ini membawa City beranjak naik ke peringkat dua klasmen sementara dengan enam poin dari tiga pertandingan yang sudah dilakukan. Sementara Hull tertahan di urutan 13 dengan tiga poin.

0 Response to "Manchester City Menang 2 – 0 Atas Hull City"