Latest News

Real Madrid Menang 3 – 1 Atas Athletic Bilbao

Real Madrid kembali membukukan kemenangan ke 3 secara beruntun musim ini dan untuk sementara menempatkan mereka diposisi ke 2 klasmen sementara. Kemenangan ini mereka raih saat mengalahkan lawannya  Athletic Bilbao dengan skor 3 - 1. Pemain baru mereka yang baru direkrut pada transfer musim panas ini yaitu Isco kembali menjadi bintang setelah mencetak dua gol.

Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (1/9/2013) petang WIB, Madrid menunjukan kelas mereka sebagai Tim yang selalu disegani oleh lawan-lawan mereka.

Memang  kemenangan 3 – 1 ini atau selisih dua gol menjadi kemenangan terbesar mereka. Karena dari tiga kemenangan, pertama mereka menang dengan selisih satu gol: yaitu 2-1 atas Real Betis dan 1-0 di kandang Granada.

Sementara itu untuk Bilbao, ini menjadi kekalahan pertama mereka. Dua pertandingan sebelumnya tim asuhan pelatih Ernesto Valverde itu mengalahkan Valladolid dan Osasuna.

Isco yang menjadi bintang El Real membuka skor saat pertandingan berjalan 25 menit, melalui tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti, meneruskan umpan pendek Karim Benzema. Gol itu menjadi gol keduanya untuk Madrid, setelah sebelumnya ia juga menjadi pahlawan kemenangan Madrid saat menang 1 – 0 atas Real Betis, dalam laga debutnya di La Liga bersama Los Blancos.

Cristiano Ronaldo yang selama ini menjadi mesin gol Real Madrid menggandakan keunggulan Madrid di pengujung babak pertama. Ia menjebol gawang Bilbao yang dijaga Iago Herrern dengan sundulan, menyambar crossing Angel di Maria. Gol ini merupakan golnya yang pertama Ronaldo di musim ini.

Menit 72 tuan rumah semakin jauh meninggalkan Bilbao setelah Isco kembali mencetak golnya yang kedua itu artinya ia sudah membukukan 3 gol untuk Madrid. Gol yang kedua ini kembali lahir atas kerja samanya yang baik dengan Karim Benzema yang memberi passing dan Isco menceploskan bola ke gawang lawan dengan tendangan kaki kanannya dari tengah kotak penalti.

Bilbao berhasil memperkecil kedudukan dengan mencetak 1 gol enam menit berselang dan kedudukan ini tidak berubah sampai pertandingan berakhir.

0 Response to "Real Madrid Menang 3 – 1 Atas Athletic Bilbao"