Latest News

Gareth Bale akhirnya menjadi pemain Real Madrid

Gareth Bale akhirnya menjadi pemain Real Madrid setelah pengumuman resmi itu dikeluarkan. Gareth Bale kini sudah resmi menjadi pemain Real Madrid setelah pihak klub tersebut dan Tottenham Hotspur memberikan pernyataan terpisah.

"Pihak klub mengumumkan bahwa kami telah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid terkait transfer Gareth Bale," demikian pernyataan resmi yang diberikan oleh kubu Tottenham.

Dalam kelanjutannya, Tottenham juga memberikan komentar dari Chairman Daniel Levy. Dia menyebut bahwa pihaknya sebenarnya tidak berniat menjual pemain asal Wales itu.

"Gareth adalah pemain yang, jelas, tidak ingin kami jual karena kami selalu ingin membangun tim untuk masa depan," ujar Levy.

Dari pihak El Real situs Madrid memberitahukan bahwa Bale akan segera diperkenalkan sebagai pemain pada pukul 13.00 waktu setempat. Bale diikat oleh Madris dengan durasi kontrak selama 6 tahun.

Selanjutnya, setelah diperkenalkan, dia akan langsung melakukan konferensi pers di hadapan media.

Berita transfer Bale ke Madrid sudah berlangsung sepanjang musim panas. Beritanya juga melibatkan harga transfer, di mana Madrid disebut bersedia untuk membayar 100 juta euro untuknya.

Namun, baik Tottenham ataupun Madrid, tidak menyebutkan nilai transfer Bale pada pernyataan resminya.
Walau demikian kepindahan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid dikabarkan melibatkan dana transfer 100 juta euro. Nilai tersebut mematahkan rekor termahal sebelumnya yang dipunya Cristiano Ronaldo.
Banyak media-media di Inggris menyebut Madrid membayar Spurs sebesar 100 juta euro (sekitar Rp 1,438 triliun) demi bisa memboyong Bale ke Santiago Bernabeu. Sementara untuk gaji, Bale disebut akan mendapat bayaran sebesar 300.000 poundsterling (Rp5,05 miliar) sepekan.

0 Response to "Gareth Bale akhirnya menjadi pemain Real Madrid"