Latest News

Messi 3 Gol, Barcelona Menang Atas Valencia

Dibawah kepemimpinan pelatih baru Gerardo Martino, barcelona masih tetap menunjukan trend positif dengan kemenangan demi kemenangan. Kemenangan Barcelona di awal musim 2013/2013 terus berlanjut setelah pada pekan ke tiga Liga Spanyol mereka mengalahkan Valencia di dengan skor 3 – 2. Kemenangan barcelona ini ditandai dengan hat-trick yang dibuat oleh Lionel Messi.

Dengan berbekal sebagai juara piala Super Spanyol di tengah pekan lalu Barca bertandang ke Stadion Mestalla, Senin (2/9/2013) dinihari WIB. Skuat besutan Gerardo Martino tampil ganas dengan mencetak tiga gol, yang keseluruhannya dibuat Messi, masing-masing pada menit 11, 39 dan 41.

Meskipun sudah tertinggal 0-3, Valencia menunjukkan semangat tinggi dan tidak mau menyerah begitu saja. Hasil kerja keras anak-anak El-Che membuat mereka bisa membalas dua gol yang dicetak oleh Helder Postiga dalam selang dua menit yaitu menit 43 dan 45.

Di babak kedua tak ada gol lagi yang tercipta sehingga skor akhir tetap bertahan 3 – 2 untuk kemenangan Barca saat laga tuntas. Dengan Hasil ini Barca kembali ke puncak klasemen La Liga.
Walaupun memiliki poin sembilan sama dengan Atletio Madrid, Villarreal dan Real Madrid, namun Barca tetap berada dipuncak klasmen karena mereka unggul dalam selisih gol.

0 Response to "Messi 3 Gol, Barcelona Menang Atas Valencia"