Latest News

Bale Datang Mesut Oezil Pergi

Bale datang Oezil pergi, ini adalah sebuah kenyataan dimana Mesut Oezil harus menerima pinangan Arsenal. Hengkangnya Oezil sebenarnya sudah diperkirakan sebelumnya. Tentu kehadiran Gareth Bale ikut mempengaruhi situasi ini, karena mereka bermain pada posisi yang sama.

Arsenal sangat jeli melihat peluang ini dan menawarkan kontrak yang berdurasi panjang kepada Oezil, dan akhirnya Arsenal mendapatkan Mesut Oezil menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas. Diumumkannya berita bergabungnya Oezil ke Arsenal seperti mengonfirmasi desas-desus yang sudah menyeruak selama beberapa hari sebelumnya.

Kabarnya untuk mendatangkan Oezil yang juga adalah pemain internasional Jerman itu dari Real Madrid, disebutkan Arsenal harus menggelontorkan uang sejumlah 42,4 juta poundsterling.

BBC menyebutkan , Oezil sudah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Arsenal setelah sebelumnya lolos tes medis dan mencapai kesepakatan personal.  Oezil sendiri harus menjalani tes medis di Jerman karena saat ini sedang bersama Timnas Jerman dalam masa Internasional break.

"Gelandang internasional Jerman Mesut Oezil sudah bergabung dengan Arsenal dalam kontrak jangka panjang dalam sebuah rekor kesepakatan buat klub," jelas Arsenal di situsnya.

"Oezil, 24 tahun, bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid di mana ia membuat total 159 penampilan dalam tiga tahun. Dalam kurun waktu itu ia memenangi La Liga dan Copa del Rey," lanjut pernyataan tersebut.

Selain Oezil, pada hari ini Arsenal juga mendapatkan kiper Emiliano Viviano yang diboyong dari Palermo dengan status peminjaman selama semusim penuh.

0 Response to "Bale Datang Mesut Oezil Pergi"