Latest News

Wenger Menolak Panik Di Akhir Bursa Transfer

Bursa transfer musim panas ini akan segera berakhir namun belum ada tanda-tanda Arsenal akan mendatangkan pemain baru di akhir bursa transfer ini.

Meskipun Arsenal sudah menyatakan bahwa mereka punya dana besar untuk belanja, tetapi sampai saat ini Arsenal baru mendatangkan dua pemain baru. Bursa transfer yang akan segera berakhir ini , pelatih Arsene Wenger menolak untuk panik.

Dua hari lalu The Gunners berhasil mendatangkan seorang pemain baru, namun bukan nama asing bagi mereka karena yang didatangkan adalah Matthieu Flamini yang diboyong dengan gratis dari AC Milan. Selain itu pemain baru yang masuk skuat Arsenal adalah striker muda usia Yaya Sanogo yang diboyong dari Auxerre.
Keadaan ini jelas bertolak belakang dengan apa yang diungkapkan manajemen The Gunners di awal bursa transfer lalu. Tak mau selalu kalah bersaing dengan duo Manchester dan juga Chelsea, Arsenal menyebut mereka punya dana belaja besar untuk memboyong pemain berkualitas.

Arsenal sebelumnya dikaitkan dengan beberapa pemain bintang yang mereka bidik namun itu semua tidak menjadi kenyataan.  Semua nama yang mereka bidik satu per satu lepas dari kejaran. Trio Karim Benzema, Angel Di Maria dan Mesut Oezil tak dijual Real Madrid. Yohan Cabaye pun gagal diboyong ke Emirates Stadium, Gonzalo Higuain yang akhirnya memilih bergabung dengan Napoli, kisah serupa terjadi pada kiper Valencia, Vicente Guaita serta Luis Suarez.

"Ya, kami masih mencari pemain lain. Kapan? Saya tidak tahu. Saya masih yakin. Kami tidak akan melakukan pembelian karena panik, itu bisa dipastikan. Bukan saya jika harus panik," sahut Wenger di Skysports.

"Anda butuh pemain bagus di setiap posisi, dan terutama Anda butuh sikap dan sebuah metode untuk memainkan pertandingan. Pemain yang ada di sini tahu apa yang kami mau dan itu penting," lanjutnya.

Sebenarnya Arsenal sedang menghadapi tantangan besar untuk persaingan di Premier League yang makin sengit ditambah lagi mereka harus bertarung dengan Borussia Dortmund, Napoli dan Marseille di Liga Champions.
"Jika kami bisa menambah pemain yang bisa bekerjasama dan berintegrasi dengan gaya kami maka kami akan melakukannya. Kami bekerja keras untuk merealisasikannya, jika tidak bisa kami tidak akan melakukan hal bodoh hanya demi dikatakan kalau kami sudah melakukan sesuatu. Kami melakukan hal-hal yang masuk akal, sederhana saja," tutup Wenger.

0 Response to "Wenger Menolak Panik Di Akhir Bursa Transfer"