Latest News

AC Milan Pastikan Lolos Ke Fase Group Liga Champions


Getty Images/ Marco Luzzani.
Berhasil mengalahkan PSV Eindhoven 3 – 0 dalam laga yang berlangsung di San Siro pada kamis (29/8/2013) dinihari WIB, Ac Milan memastikan langkah mereka selanjutnya untuk lolos ke fase gourp babak utama liga championes. 

Seperti diketahui pada pertandingan di leg pertama aat bermain di kandang Eindhoven pekan lalu, Milan bermain imbang 1 – 1. Dalam laga leg kedua yang berlangsung di kandang Milan, tentu Milan lebih diunggulkan bisa mengalahkan PSV. Dengan kemenangan 3 – 0 atas PSV Eindhoven membuat pasukan Massimiliano Allegri tersebut unggul dengan agregat 4 – 1.

Pertandingan baru berjalan 9 menit, Diavolo Rosso sudah berhasil merobek gawang PSV melalui tendangan jarak jauh Kevin Prince Boateng. Memasuki babak kedua Mario Balotelli membawah Milan semakin membenamkan PSV dengan golnya. Kemudian dimenit 77 Boateng kembali menciptakan gol keduanya dimenit 77 yang membuat Milan unggul 3 – 0.

Hasil ini membuat Milan lolos ke babak utama Liga Champions untuk ke enam kalinya keenam secara beruntun. Kini saatnya Milan hanya menunggu Siapa yang akan mereka hadapi di fase grup dimana baru akan diketahui pada Kamis (29/8/2013) malam WIB nanti saat drawing dilakukan di Monako.

0 Response to "AC Milan Pastikan Lolos Ke Fase Group Liga Champions"