Latest News

Apakah Kagawa Akan Meninggalkan MU ?

Sejak pergantian pelatih baru di Manchester United, Shinji Kagawa belum juga dimainkan oleh David Moyes bahkan tersiar kabar bahwa kagawa akan meninggalkan MU. Kabar tentang Kagawa yang akan meninggalkan Mancherter United tersebut dibantah oleh agen Kagawa.

Sampai sekarang kagawa belum mendapat kepercayaan dari Moyes untuk menjadi starter, dan sampai saat ini ia baru sekali diturunkan sebagi pemain pengganti di pertandingan Community Shield.

Dalam laga resmi MU di premier league, Kagawa belum pernah dimainkan dalam dua pertandingan yang sudah dilakukan oleh MU. Kagawa hanya duduk dibangku cadangan namun tidak pernah diturunkan sebagai pemain pengganti sekalupun.

Keadaan inilah yang  membuat munculnya spekulasi Kagawa akan segera meninggalkan MU, bahkan kabarnya Atletico Madrid tertarik untuk mendatangkannya sebagai pemain pinjaman. 

Kabar  tentang mantan pemain Borussia Dortmund itu akhirnya diredam oleh Thomas Kroth yang merupakan agen Kagawa. Dia menyatakan bahwa kagawa tidak akan meninggalkan setan merah.

"Shinji saat ini tidak akan meninggalkan Manchester United. Dia ingin memperjuangkan posisinya," ujar Kroth seperti dikutip ESPN.

"Karena Piala Konfederasi, dia tidak menjalani pramusim dengan penuh dan karenanya masih kurang dalam berlatih. Itulah mengapa sampai sekarang dia belum dimainkan."

"Atletico sudah melakukan pendekatan, meski ini tidak pernah jadi masalah untuk Shinji," kata Thomas Kroth menambahkan.

0 Response to "Apakah Kagawa Akan Meninggalkan MU ?"