Latest News

Whitney Houston Meninggal Dunia

Penyanyi Whitney Houston meninggal dunia, ini merupakan sebuah berita duka dari kalangan dunia nyanyi. Penyanyi yang memiliki kemampuan vocal yang luar biasa ini di temukan meninggal dunia di usianya yang ke 48. Kabar ini diungkapkan oleh juru bicara Diva pop kondang tersebut.

Ini berarti dunia musik Internasional kembali kehilangan seorang Diva yang bersuara emas. Whitney dikabarkan meninggal pada 11 Februari 2012 waktu Amerika, meskipun belum ada kejelasan mengenai penyebabnya.

Seperti yang dilansir oleh splashnews.com salah seorang sumber dari TMZ mengatakan bahwa whitney meninggal di Hotel Beverly Hilton. Ia ditemukan tak sadarkan diri di kamar Hotel, tepatnya dikamar sang kekasih, Ray J.

Kematian Whitney masih diselidiki hingga saat ini. Hal tersebut dikuatkan dengan pengakuan nara sumber tentang adanya mobil lab forensic polisi yang terlihat diluar hotel.

Dalam beberapa tahun terakhir, pemeran film The Bodyguard ini berupaya untuk melawan ketergantungan pada narkoba.  Whitney yang telah meraih enam penghargaan Grammy, juga memiliki penjualan Album yang fantastis karena penjualan Albumnya terjual hingga lebig dari 170mjuta keeping di seluruh dunia.

Debut Album Whitney dirilis pada tahun 1985, dan Houston meraih puncak popularitasnya sampai pada era 90-an dan masuk dalam kategori penyanyi terlaris pada saat itu.  

0 Response to "Whitney Houston Meninggal Dunia"