Latest News

Capello Tak Ingin Kembali Ke Itali

Bia ada klub-klub di seri A Italia yang ingin memakai jasa Fabio Capello untuk menjadi pelatih mereka maka keinginan itu hanyalah sebuah mimpi, karena matan pelatih Tim Nasional Inggris ini mengatakan tidak ingin kembali bekerja di Italia.

Capello mengungkapkan “Saya meninggalkan timnas Inggris karena ada beberapa masalah, sehingga saya tidak mau bekerja disana,” ujar Capello seperti dikutip tribalFootball.com, Sabtu (11/2/2012).
Capello menambahkan “Disaat saya harus berhenti, namun saya ingin tetap terus bekerja,tetapi saya tidak ingin bekerja kembali di Italia, sama sekali tidak,”.

Pelatih asal Italia ini belum mempunyai rencana apapun dalam melanjutkan kariernya sebagai seorang pelatih. Ia mengungkapkan ingin bersantai sejenak setelah berbagai masalah yang membelenggunya.

“Sekarang saatnya bersantai dan kemudian saya baru akan memutuskan masa depan saya” Ungkap Capello.

Sempat tersiar kabar bahwa mantan pelatih Real Madrid ini akan menukangi Chelsea untuk musim depan, mengingat ketidak puasan sang pemilik klub Chelsea atas pencapaian yang ditunjukan oleh Andre Villas Boas sebagai pelatih. Karena penampilan Chelsea yang tidak stabil dalam musim ini.  

0 Response to "Capello Tak Ingin Kembali Ke Itali"