Latest News

Barca Tetap Optimis

Meskipun saat ini tertinggal tujuh angka dari Real Madrid, Barcelona tetap optimis dapat mengerjar ketertinggalan poin tersebut. Pep Guardiola mengatakan bahwa Barca belum mengejar dan akan mengejarnya.
Madrid yang saat ini memimpin dengan 55 Poin dari 21 kali main 18 kali kemenangan 1 kali seri dan 2 kali kalah seperti berada diatas angin, karena bisa mengungguli seteru abadi mereka yaitu Barcelona dengan 7 poin.
Madrid melaju sementara Barca agak tersendat. Los Cules hanya meraih 14 kemenangan dari 21 kali bermain, 6 kali seri dan 1 kali kalah denhgan total nilai 48.
Kemenangan atas Osasuna diakhir pekan ini merupakan hal yang wajib bagi Barca, sementara Pep menginagatkan bahwa tertinggal lebih banyak poin dari Madrid akan menyulitkan mereka.
Optimisme Barca dapat dilihat dari ucapan Pep yang dilansir oleh AFP bahwa “Kompetisi masih panjang”.
Pep Guardiola mengakui bahwa dia tidak akan membiarkan skuad-nya lengah. “ Mengejar tujuh poin itu sulit, mengejar ketertinggalan lebih dari itu akan lebih berat lagi” lanjutnya.
Ada catatan penting bagi Madrid karena pada akhir pekan ini mereka akan menghadapi Lavente di Santiago Bernabeu, dimana pada pertemuan pertama musim ini Los Morengues kalah 0-1.   

0 Response to "Barca Tetap Optimis"