Latest News

Menerobos Jalur Transjakarta Polisi Tewas Tertabrak

Kebiasaan buruk menerobos jalur Transjakarta yang sering ditunjukan oleh pengendara motor di jalanan seringkali berujung pada kecelakaan.

Djoni Ambareta (56), polisi berpangkat komisaris tewas tertabrak bus Transjakarta koridor 10, kamis malam sekitar pukul 20.00 WIB, di jalan DI Panjaitan Jatinegara Jakarta Timur.

Kecelakaan ini terjadi diduga karena korban menerobos jalur Transjakarta. Berita yang ditulis oleh beritasatu.com, korban mengedarai sepeda motor bebek sedang melintas dari arah Jatinegara menuju Cipinang.

Seorang saksi mata bernama Aji yang sedang berada di lokasi kejadian menceritakan kronologinya, bahwa korban sedang berusaha menyalip ketika terjatuh kekanan.

Sementara itu menurut Jonar Brandom, pengemudi Transjakarta korban terjatuh ketika ingin mendahului bus yang sedang menurunkan penumpang di halte hingga akhirnya terlindas ban belakang bus yang mulai melaju.

Ada pun Bus Transjakarta bernomor polisi B 7024 IS yang menabrak korban baru saja menurunkan penumpang di halte Prumpung, Jakarta Timur. Setelah kejadian bus itu ditahan di Samsat Jakarta Timur bersama dengan juru mudinya.

Korban yang beralamat di Asrama Polri Bidara Cina, RT 03/RW13, Jatinegara, Jakarta Timur, kini telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotospi. Sementara itu insiden kecelakaan dan juru mudi dalam pemeriksaan unit kecelakaan lalu lintas Samsat Jakarta Timur.

Kecelakaan ini juga akhirnya menimbulkan kemacetan yang panjang hngga satu km dari arah kebon nanas menuju DI Panjaitan.

0 Response to "Menerobos Jalur Transjakarta Polisi Tewas Tertabrak"