Latest News

Bintang-Bintang Sepak Bola Dunia Tiba Di Jakarta

Edgar Davids, Robert Pires,Fabio Cannavaro,Marco Materazzi,Denilson,dan Djalminha tiba di Jakarta kamis (23/2/2012).

Dalam jupa pers yang dilakukan tanpa sesi Tanya jawab di Hotel Hyatt mereka menyampaikan terima kasih, dan berikut ini petikan ucapan terima kasih mereka:

Edgar Davids: "Saya ingin mengucapkan terima kasih sudah mengundang kami sendiri, atas nama duta besar sepakbola. Semoga semuanya bisa menikmati waktu di sini." Davids mengucapkan terima kasih memakai bahasa Inggris.    

Robert Pires : "Saya senang berada di sini karena ini adalah pertama kalinya datang ke Jakarta. Sampai jumpa di pertandingan. Terima kasih." Pires memakai bahasa Inggris.

Fabio Cannavaro : "Selamat sore. Kami senang bisa berada di Indonesia. Thank you."
Cannavaro menyampaikan salam dalam bahasa Indonesia.

Marco Materazzi : "Selamat sore. Saya senang atas yang sudah hadir di sini. (Dalam bahasa Indonesia) Terima kasih.", Materazzi berbicara dalam bahasa Itali.

Denilson : "Terima kasih kepada Indonesia atas sambutan di bandara. Bagi kami, ini adalah sebuah kehormatan bisa berada di sini. Kami harap, di laga Starbol bisa menghibur semua yang menyaksikan." Denilson berbicara dalam bahasa Portugis.

Djalminha : "Sungguh kehormatan besar bisa berada di sini. Terima kasih atas sambutannya, Indonesia. Kami harap bisa memberikan sebuah pertandingan yang bagus untuk orang-orang Indonesia. Sampai jumpa di pertandingannya nanti." Djalminha memakai bahasa Portugis.

Kehadiran mereka tentu akan memberi motivasi baru bagi dunia sepak bola di Indonesia.

0 Response to "Bintang-Bintang Sepak Bola Dunia Tiba Di Jakarta"