Latest News

Carlos Teves Minta Maaf Pada Manchester City


Striker Manchester City Carlos Tevez meminta maaf atas perilakunya baru-baru ini, setelah beberapa bulan lalu terlibat perselisihan dengan  manajer Roberto Mancini kemudian pulang ke Argentina meninggalkan klub.

Pekan kemarin Carlos telah kembali ke Manchester setelah selama 3 bulan dia mengasingkan diri di kampung halamannya, dan sebelum kembali ke Manchester Teves sempat memberi komentar kepada media yang cukup keras dimana dia merasa diperlakukan seperti anjing.

Carlos Teves mengajukan permintaan maaf kepada klub-nya Manchester City, dan pada selasa (21/2/2012) City mengumumkan permintaan maaf Teves. Pernyataan tersebut diharapkan menjadi akhir dari perselisihan antara Tevez, City dan juga Roberto Mancini yang sudah berjalan lima bulan.

"Saya meminta maaf dengan tulus dan tanpa syarat pada semua orang yang telah saya kecewakan dan pada mereka yang atas tindakan saya merasa disakiti. Harapan saya adalah untuk berkonsentrasi bermain sepakbola untuk Manchester City," sahut Tevez dalam pernyataannya.

"Harapan saya adalah untuk berkonsentrasi pada bermain sepak bola untuk Manchester City," tambahnya.

Selain itu Teves juga menarik kembali bandingnya atas klub yang yelah menjatuhkan sanksi yang cukup berat kepada dirinya, akibat statusnya yang dibekukan oleh klub. Tevez juga kehilangan pendapatan mendekati 10 juta poundsterling dalam bentuk gaji, bonus dan kewajiban membayar denda.

Hubungan Tevez-City-Mancini mulai retak, bermula saat sang striker dianggap menolak dimainkan dalam laga kontra Bayern Munich di Liga Champions. Atas peristiwa tersebut Roberto Mancini sempat menyebut kalau karier Tevez di The Citizens sudah berakhir.

Mancini kini kembali memberi lampu hijau untuk Teves, dimana namanya dimasukkan dalam skuad City untuk melanjutkan sisa pertandingan diparuh kedua musim ini. Dengan permintaan maaf ini maka kemungkinan pada pekan-pekan mendatang Teves akan kembali ke lapangan bersama skuad Manchester City untuk berjuang memperebutkan juara Liga Inggris musim ini.  

0 Response to "Carlos Teves Minta Maaf Pada Manchester City"