Latest News

MU Tetap Lolos, Walaupun Kalah Dari Ajax

Manchester | Ajax Amsterdam berhasil membalas kekalahan mereka atas Manchester United pada leg 1 di Liga Ueropa. Sayangnya kemenangan 2-1 yang mereka raih saat mengalahkan setan merah pada leg yang ke 2 ini tidak dapat menolong Ajax untuk lolos 16 besar, sebaliknya MU yang berhasil lolos dengan hasil agregat 3-2.

Laga leg ke 2 yang berlansung di Old Trafford Jumat (24/2/2012) dinihari WIB, MU sudah unggul di menit ke 6 berkat gol yang diciptakan oleh 'Chicharito' Hernandez, dari bola yang berhasil rebut oleh Park Ji-Sung ditengah lapangan, dan Dimitar Berbatov kemudian mengirim bola kepada Hernandez yang akhirnya dapat dikonversi menjadi gol.

Ajax berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sebelum babak pertama berakhir, hasil dari Sebuah tembakan Aras Ozbiliz menjebol gawang David de Gea.

Di babak kedua, Ajax menunjukan permainan yang sangat ofensif. Tapi, anak-anak asuhan Frank de Boer ini cuma bisa menceploskan satu gol lagi, yakni lewat sundulan Toby Alderweireld.

Meskipun kalah, MU tetap lolos karena unggul agregat 3-2 setelah di pertemuan pertama menang 2-0. Di babak selanjutnya, pasukan Sir Alex Ferguson akan ditantang Athletic Bilbao.

0 Response to "MU Tetap Lolos, Walaupun Kalah Dari Ajax"