Latest News

Manchester City Kembali Ke Puncak Klasmen

Setelah 24 jam klasmen sementara diduduki MU saat menang atas Liverpool, Manchester City kembali mengambil alih pimpinan klasmen setelah berhasil mengalahkan Aston Villa 1-0, saat berlaga dikandang Aston Villa.

Kemenangan Manchester City ditentukan oleh gol tunggal Joleon Lescott pada menit ke 63. Gol semata wayang ini cukup untuk membawa City kembali merebut pimpinan klasmen sementara dari MU dengan selisih dua poin.

Skuad Roberto Mancini ini saat tandang ke Aston Villa dengan dibayang-banyangi oleh kemenangan Manchester United atas Liverpool, sehari sebelumnya. Pada akhirnya City bisa membawa pulang kemenangan 1-0 yang member mereka tambahan tiga poin.

"Selalu sulit bermain belakangan ketika akhir pekan. United jelas membuat kami tertekan, pertandingan tandang mana pun di Premier League selalu sulit," ujar Gareth Barry kepada Sky Sports.

"Tapi, mendapatkannya di Villa Park adalah tiga poin yang sangat penting buat kami, kami sangat senang," lanjutnya.

Joe Hart yang tampil cemerlang dalam pertandingan ini saat melakukan penyelamatan dengan memblok tendangan Darren Bent yang dilepaskan tak jauh dari gawangnya beberapa menit sebelum laga usai, membuat city bisa membawa pulang tiga poin.

Manchester City dating ke Villa Park dengan catatan laga tandang yang kurang bagus, namun pada akhirnya The Citizens bisa meraih kemenangan. Mancini sebagai pelatih City melontarkan sebuah kata “fantastis”.

"Malam ini pertandingan berjalan sulit, kami sudah tahu akan seperti itu sebelum pertandingan. Namun, saya pikir, para pemain telah menampilkan sepakbola yang fantastis," ucap Mancini seperti dilansir Reuters.

0 Response to "Manchester City Kembali Ke Puncak Klasmen"