Latest News

Manchester City Fokus Ke Liga Europa

Setelah tersingkir dari Liga Champion, Manchester City kini mengalihkan fokus mereka ke Liga Europa. Karena sekian lama tidak pernah meraih trofi di level Eropa, Manchester Biru kini mengarahkan fokus mereka ke Liga Europa demi meraih trofi di level Eropa.

Apalagi bila mengingat musim lalu pasukan Roberto Mancini ini juga tidak meraih hasil yang bagus, karena pada babak 16 besar mereka disingkirkan oleh Dynamo Kiev.

Terakhir City mengangkat trofi eropa adalah tahun 1970, dimana saat itu City berhasil meraih trofi piala winners, yang menjadi trofi satu-satunya di ajang kompetisi Eropa yang mereka raih. 

Mancini mengungkapkan bahwa; "Konsentrasi kami di Liga Europa. Sudah lama sejak Manchester City memenangi trofi di Eropa tapi musim lalu kami memenangi Piala FA setelah waktu yang lama," ujar mantan pelatih Inter Milan Ini.

The Citizens akan memulai kiprahnya di Liga Europa musim ini dengan melakukan partai tandang ke markas Porto, Jumat (17/2/2012) dinihari WIB, di leg I babak 32 besar. 

Melawan sang juara bertahan, Mancini enggan memberi prediksi. Baginya dua laga yang akan dimainkan melawan Porto akan jadi laga sulit. 

"Biasanya lebih baik memainkan laga pertama di kandang lawan tapi dalam hal ini itu tak berlaku karena kedua laga tak bisa diprediksi." ujar Mancini.

"Kami akan menghadapi Porto, tim yang dulunya bermain di Liga Champions, akan jadi laga yang sulit di sini," katanya.

0 Response to "Manchester City Fokus Ke Liga Europa"