Latest News

Kaka Membunuh Adik Hanya Karena Kaos Kaki

Seorang kakak tegah membunuh adiknya hanya karena rebutan kaos kaki. Kakak tersebut tidak rela kaos kaki yang baru dibelinya diambil oleh adiknya Refly Naldo yang baru berusia 13 tahun.

Kakak kandung korban ini adalah perempuan yang berusia 20-an tahun. Tersangka yang bernama Vivi Novita melakukan pembunuhan tersebut pada malam harinya, pelaku masuk kekamar korban yaitu adiknya sendiri, kemudian adiknya dibunuh dengan jalan dicekik lehernya dari belakang saat adiknya tersebut sedang memainkan HP-nya sambil tengkurap diatas tempat tidur.

Pembunuhan tersebut hanya karena persoalan sepele, dimana kakak tersebut tidak rela kaos kakinya diambil oleh adiknya. Selain itu yang menjadi pemicu pembunuhan tersebut, karena selama ini tersangka tidak tahan terhadap ucapan-ucapan adiknya yang sering mencaci maki dirinya dengan kata-kata kotor. 

Usai membunuh tersangka bersikap seolah-olah tidak bersalah. dan polisi baru bisa mengungkapkan kasus pembunuhan ini setelah dua hari kemudian, setelah menemukan bukti-bukti yang mengarah kepada tersangka yang tak lain adalah kakak korban sendiri.

Pihak keluarga sama sekali tidak menyangka hal ini bisa terjadi, apalagi yang melakukan adalah Vivi yang merupakan kaka dari Refinaldo.

0 Response to "Kaka Membunuh Adik Hanya Karena Kaos Kaki"