Latest News

Fabio Capello Laris Manis

Usai menyatakan mundur dari Tim Nasional Inggris Fabio Capello tidak langsung pudar namanya dari dunia sepakbola, karena setelah capello menyatakan mundur maka berbagai spekulasi tentang masa depan dirinya semakin ramai dibicarakan.

Ada begitu banyak tim-tim elit eropa yang akhirnya mengarahkan bidikan mereka kepada Fabio Capello untuk menjadi pelatih dari klub-klub tersebut. Sebut saja Inter Milan, Roma, Liverpoll, adalah sebagian klub elit eropa yang dikabarkan ingin memakai jasa Capello.

Lalu dimana Capello akan segera berlalu . . ? mungkinkah di liga Italia atau sebaliknya Capello akan membidik salah satu klub elit di liga inggris. Apalagi selama menangani Roney dan kawan-kawan di Tim Nasional Inggris Capello kelihatannya mulai terbiasa dengan gaya sepak bola inggris.

Mungkinkah dalam waktu dekat ini Capello yang merupakan eks pelatih Real Madrid akan lansung menerima pinangan dari salah satu klub elit Eropa yang ingin mempergunakan jasanya sebagai seorang pelatih . . ? Kita tunggu saja kemana Fabio Capello akan berlabu.   

0 Response to "Fabio Capello Laris Manis"