Latest News

AC Milan Menang 4-0 Atas Arsenal


Pada leg pertama 16 besar Liga Champion yang berlangsung kamis dini hari (16/2/2012), AC Milan berhasil memetik kemenangan indah atas Arsenal dengan skor telak 4-0. Dengan hasil ini jelas akan sangat menyulitkan langkah Arsenal pada leg ke dua yang akan berlangsung di kandang Arsenal.

AC Milan tampil begitu dominan sejak menit-menit awal, hal ini dibuktikan dengan gol pertama yang diciptakan oleh Kevin Prince Boateng pada menit ke 15. Bahkan Milan kembali lagi menambah sebuah gol lewat Robinho pada menit ke 38.

Belum lama babak kedua berlangsung Robinho kembali membuat Arsenal semakin tertekan dengan menciptakan golnya yang ke dua. Derita Arsenal semakin bertambah setelah Zlatan Ibrahimmovic berhasil mengeksekusi sebuah hadia pinalti, sekaligus merubah kedudukan menjadi 4-0.

Dengan kemenangan telak atas Arsenal membuat langkah Milan di leg yang kedua akan terasa lebih ringan dan sangat terbuka lebar untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Kemenangan 4-0 yang diraih Rossoneri memuaskan Massimiliano Allegri sebagai allenatore Milan. Melihat begitu banyak kesempatan yang didapatkan oleh Milan, Allegri menyebutkan Milan sebenarnya bisa menang dengan skor 6-0.

"Malam ini kami punya sangat banyak peluang, terutama setelah unggul 4-0. Kami bisa saja menang 6-0 jika bisa memanfaatkan seluruh kesempatan yang ada, ini kompetisi Eropa," seru Allegri di Football Italia.   

"Saya harap bisa menambahkan hasil yang sudah diraih, karena kami harus memanfaatkan semua kesempatan. Hasilnya bagus, tapi akan lebih baik lagi jika kai bisa mencetak gol tambahan. Sekarang kami butuh mencetak gol lagi supaya bisa santai di London," lanjut pria asal Italia itu.

Sementara itu dengan kekalahan 4-0 atas Milan bukan berarti peluang Arsenal telah pupus, namun pelatih Arsenal Arsene Wenger menilai secara realistis The Gunners sudah out dari Liga Champion.

"Kita tidak hidup di dunia mimpi. Secara statistik mungkin ada kesempatan 2 atau 5 persen untuk lolos, tapi realistis saja kami sudah tersingkir," sesal Wenger seperti dilansir Times.
 
"Tidak adil rasanya jika saya menyalahkan lapangan, bahkan jika kondisi lapangannya sangat buruk. Performa kami sama dengan kondisi lapangan," tuntasnya.

0 Response to "AC Milan Menang 4-0 Atas Arsenal"