Latest News

Barcelona Kalahkan Bayer Leverkusen

Barcelona kembali menunjukan kelasnya sebagai klub yang sudah setahun ini tak terkalahkan di Eropa, setelah berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen 3-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champion, dalam lawatannya ke BayArena.

Hasil ini membuat Barcelona sudah 13 laga Eropa tidak terkalahkan, artinya sudah satu Tahaun Barcelona tidak terkalahkan di Eropa.

Kekalahan terakhir El Barca di Liga Champion adalah saat mereka dikalahkan oleh Arsenal 1-2 saat El Barca melawat ke Emirates pada leg 1 babak 16 besar Liga Champion 16 Februari 2011 dan Barca berhasil membalas kekalahan mereka atas Arsenal 3-1 di Nou Camp. 

Dengan hasil yang positif ini akan membuat langkah El Barca lebih ringan, karena pada pertemuan leg ke 2, Bayer Leverkusen akan bertandang ke Nou Camp. Hasil seri akan membuat El Barca akan terus melaju ke babak selanjutnya, sedangkan Leverkusen harus tersisi karena ini merupakan babak Knock Out.

Kemenangan yang diraih di markas Leverkusen seperti yang dicatat pada situs Barca, klub Catalan ini telah meraih enam kemenangan tandang secara beruntun. Ini merupakan yang terbaik dalam sejarah klub tersebut selama ini.

Mungkinkah sepak terjang Barcelona akan terus berlanjut sampai ke partai puncak Final Liga Champion 2012, seperti kita ketahui bahwa El Barca merupakan juara bertahan setelah pada Final 2011 mereka berhasil mengalahkan Manvhester United dengan skor 3-1.

0 Response to "Barcelona Kalahkan Bayer Leverkusen"