Latest News

Manchester United Optimis Di Old Trafford


Getty Images/Clive Mason


Manchester - Stoke City akan bertandang ke Old Trafford pada tengah pekan ini. Kalau Stoke City datang dengan mengusung strategi bertahan, maka Manchester United diklaim sudah sangat siap untuk menghadapi permainan mereka.

Dengan modal tiga kemenangan beruntun yang dikemas, The Red Devils kini akan berusaha melanjutkan trend positif tersebut ketika menjamu Stoke di Premier League, Rabu (2/12/2014) dinihari WIB.

Bila dilihat pada pertemuan sebelumnya MU harus mengakui keunggulan Stoke saat mereka harus kalah 1-2 di Britannia Stadium pada awal Februari. Sementara pada waktu kali terakhir kedua tim berhadapan di Old Trafford, bulan Oktober 2013, 'Setan Merah' tertinggal dua kali namun akhirnya berbalik unggul dan menang 3-2.

"Musim lalu mereka datang ke sini dan tampil bagus, yang tentu menyulitkan kami, tapi mungkin tahun ini mereka akan datang ke sini dan bermain seperti tim-tim lain di Old Trafford dengan cara tampil defensif," ujar pemain MU Ashley Young.

"Tergantung kami untuk membongkar pertahanan mereka, tapi buat kami itu bukan sesuatu yang baru. Kami telah memperlihatkan indikasi bahwa mampu melakukannya dan saya yakin kami bisa mengulanginya dan meraih tiga angka," tegasnya di laman web situs resmi MU.

0 Response to "Manchester United Optimis Di Old Trafford"