Latest News

Kaka Langsung Mauk Skuat Milan Di Liga Champion

Baru saja menyelesaikan kepindahannya kembali ke AC Milan, Kaka Langsung dimasukan kedalam Skuat AC Milan di Liga Champions, Saat kembali ke AC Milan, Kaka mengungkapkan bahwa ia seperti pulang ke rumah lagi. 

AC Milan sendiri tidak hanya memasukan Kaka tetapi mereka juga langsung memasukan Alessandro Matri, ke skuat mereka di ajang Liga Champions. Milan  tidak menyertakan M'Baye Niang dan Riccardo Saponara.

Di dalam skuat yang berjumlah 25 pemain tersebut, terdapat enam pemain baru Milan. Dan enam pemain baru itu adalah, Kaka, Matri, Andrea Poli, Matias Silvestre, Valter Birsa, dan Ferdinando Coppola.

Niang yang musim lalu tampil di Liga Champions untuk Milan kali ini tidak dimasukan dalam daftar pemain untuk Liga Champions. Saponara pun bernasib sama. Giampaolo Pazzini yang masih cedera justru mendapatkan tempat.

Milan masuk ke Grup H bersama Barcelona, Ajax Amsterdam, dan Celtic, di ajang Liga Champions. Mereka akan mengawali kiprahnya dengan menjamu Celtic di San Siro, 18 September mendatang.

0 Response to "Kaka Langsung Mauk Skuat Milan Di Liga Champion"