Latest News

PSG Puas Dengan Hasil Undian Liga Champions

PSG Puas Dengan Hasil Undian  fase grup Liga Champions karena tak satu grup dengan Manchester United, Les Parisien yakin mengulang hasil bagus di kompetisi musim lalu.

PSG yang bertabur  pemain-pemain bintang relatif jadi unggulan di Grup C yang dihuni Benfica, Anderlecht, dan Olympiakos. Mereka hanya berstatus tim unggulan kedua (pot 2), namun demikian PSG punya raihan bagus di Liga Champions musim lalu, dibandingkan dengan rival-rival mereka lainnya.

Liga Champions musim lalu mereka lolos ke perempatfinal dan baru gagal ke semi final karena dikalahkan oleh Barcelona dari agregat gol tandang (seri 2-2 dan 1-1).
Untuk musim ini Laurent Blanc  sebagai pelatih baru  mereka berharap pada beberapa pemain baru macam Edinson Cavani dan Marquinhos, dan PSG yakin bisa lagi lolos ke perempatfinal atau bahkan lebih.

Walaupun berada di group yang relatif ringan PSG tak mau menganggap remeh lawan-lawannya di fase grup. Mereka akan tetap memiliki fokus penuh untuk meraih kemenangan di setiap laga fase group.

"Undian berjalan baik untuk kami tapi itu tidaklah mudah. Benfica tim yang bagus, Olympiakos dan Anderlecht adalah tim yang berpengalaman di Liga Champions. Kami harus mencoba memenangi setiap laga dan melihat bagaimana hasilnya," ujar presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, seperti dilansir Soccernet.

"Hal pertama yang ingin kami lakukan adalah lolos dari fase grup. Kita lihat setelah itu apa yang terjadi tapi untuk saat ini kita pikirkan fase grup dulu," sambungnya.

"Kami sangat senang dengan hasil undian ini. Dengan rasa hormat kepada tim lain, kami senang bisa menghindari tim-tim besar seperti Manchester United, meski kami mungkin bisa melawna mereka di lain waktu jika kami bisa melaju lebih jauh lagi," tambah bek senior PSG Zoumana Camara.

0 Response to "PSG Puas Dengan Hasil Undian Liga Champions"