Latest News

Chelsea Masih Bisa Mendatangkan Pemain Lagi

Bursa transfer musim panas ini akan ditutup beberapa hari lagi dan Chelsea masih terus menggeliat untuk mendatangkan pemain di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Setelah mendatangkan Willian dan Samuel Eto'o, The Blues tak menutup kemungkinan masih akan merekrut pemain lain.

Walaupun baru saja mengumumkan dua pemain baru yang mereka rekrut  dalam waktu dua hari berturut-turut, yaitu perekrutan Willian dan Eto'o. dimana dua pemain tersebut didatangkan dari klub Rusia, Anzhi Makhachkala, tidak membuat Chelsea berhenti berbelanja.

Sampai saat ini Chelsea sudah merekrut lima pemain di bursa transfer musim panas ini dengan datangnya Willian dan Eto'o. Sebelumnya Klub London Barat itu sudah mendatangkan, Andre Schuerrle, Marco van Ginkel, dan Mark Schwarzer, ke Stamford Bridge.

"Ini adalah perekrutan yang sangat bagus untuk klub. Kami selalu mengatakan bahwa kami selalu ingin memperkuat. Tapi, ini semua adalah soal pemain-pemain yang tepat yang tersedia pada waktu yang tepat," ujar Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay, kepada Sky Sports News.

"Samuel tersedia di bursa transfer dan saya pikir dia memperkaya pengalaman untuk pemain-pemain yang sebelumnya sudah kami miliki," tambahnya.

Bursa transfer musim panas ini akan ditutup pada 2 September mendatang, tetapi Chelsea masih mungkin merekrut pemain baru lagi. Saat ini The Blues juga fokus untuk meminjamkan pemain-pemain yang jadi surplus di skuat mereka.

"Kami selalu berupaya untuk memperkuat tim dan bisa saja ada satu (pemain baru lagi), mungkin dua. Tapi, kami sekarang sedang melihat pemain-pemain yang mungkin dipinjamkan untuk melanjutkan perkembangan mereka karena kami memiliki skuat yang cukup besar," jelas Gourlay.

"Saya mungkin memprediksi sedikit aktivitas dalam beberapa hari ke depan sebelum bursa ditutup. Tapi, pelatih sangat senang dengan skuat yang dia miliki sekarang. Jadi, kalau skuat ini yang akan kami pakai sampai akhir musim, maka itu tak masalah," Tambahnya.

0 Response to "Chelsea Masih Bisa Mendatangkan Pemain Lagi"