Latest News

Justin Timberlake dan Jessica Biel Mulai Pikirkan Cara Asuh Anak


Los Angeles : Justin Timberlake dan Jessica Biel tengah berbahagia. Pasangan Hollywood tersebut tengah menanti kehadiran anak pertamanya yang akan lahir dalam waktu dekat.

Keduanya pun makin mantap dalam mempersiapkan segala sesuatu menjelang kelahiran sang anak. Bahkan, Justin Timberlake dan Jessica Biel juga telah memikirikan cara mengasuh anaknya.

Justin Timberlake dan Jessica Biel tak ingin membesarkan anak di tengah-tengah keramaian Los Angeles, Amerika Serikat. Akhirnya, keduanya pun memutuskan untuk meninggalkan hiruuk pikuk wilayah Hollywood, pindah ke Memphis.
"Mereka tak ingin membesarkan anak di bawah sorotan media. Mereka ingin sekali anak mereka tumbuh jauh dari wilayah Los Angeles," ujar sebuah sumber, dilansir dari E!online, Minggu (30/11/2014).

Keduanya ingin anaknya akan tumbuh besar menikmati masa anak-anak hingga remaja yang bahagia. Hal itu juga dialami Justin Timberlake. Jessica Biel juga mengamini keinginan suaminya itu.

"Jessica Biel tak tahan melihat anak-anak yang tinggal di Los Angeles. Mereka seperti kurang tahu sopan santun. Ia ingin anaknya nanti lebih peka dengan lingkungan."

Sumber : Liputan6.com

1 Response to "Justin Timberlake dan Jessica Biel Mulai Pikirkan Cara Asuh Anak"

  1. Maaf Ganggu, sesama umat manusia harus saling membantu
    disini aku ingin memberikan solusi untuk cara mendapatkan
    pundi pundi uang untuk menutupi kebutuhan, ini memang NYATA !!!
    Silahkan bergabung dengan keberuntungan yang melimpah
    di P-O-K-E-R-A-Y-A-M.co dan dapatkan jackpot ratusan juta
    Hanya dengan Minimal Deposit 10 ribu akan menjadi Rumah Mewah
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    BalasHapus