Latest News

RvP Membantah Kabar Tidak Akur Dengan David Moyes

Setiap pelatih pasti memiliki teknik dan gaya berlatih yang berbeda, hal inilah yang membuat kabar berhembuas bahwa Robin Van Persie tidak akur dengan Moyes karena ia memeliki gaya melatih yang berbeda dari Sir Alex Ferguson. David Moyes dikabarkan tidak disukai oleh Robin van Persie. Namun, striker Manchester United itu membantahnya.

Kabar yang berhembus itu seperti, Rabu (4/9/2013) lalu Daily Star mengutip sebuah sumber yang mereka klaim sebagai kawan dekat Van Persie mengatakan bahwa Van Persie tengah frustrai lantaran gaya melatih Moyes yang kelewat spartan dan taktik permainannya monoton.

Sebagai contoh sumber itu ia menyatakan bagaimana Van Persie terlihat begitu temperamental dalam laga melawan Liverpool. Pada laga itu, Van Persie tampak beberapa kali bersitegang dengan Martin Skrtel, Daniel Agger, dan Steven Gerrard. Dia bahkan mendapatkan kartu kuning karena sikapnya itu.

"Jika frustrasi, dia bisa melakukan sesuatu yang bodoh dan Anda bisa melihatnya dalam laga melawan Liverpool," ucap sang orang dekat.

Namun, Van Persie membantahnya. Dia mengakui bahwa gaya melatih Sir Alex dan Moyes memang berbeda, tetapi dia menyukai dua-duanya.

"Rasanya sungguh hebat bekerja bersama David Moyes. Dia punya gaya dan metodenya sendiri, dan saya menyukainya," akunya kepada De Telegraaf.

"Saya senang dengan gaya Moyes. Dia memimpin sendiri sesi latihan, dia begitu dekat dengan para pemain dan bersama staf-nya menyiapkan kami dengan baik untuk pertandingan berikutnya.

"Itu membantu kami tetap berada dalam kondisi yang baik," kata Van Persie.

1 Response to "RvP Membantah Kabar Tidak Akur Dengan David Moyes"

  1. Maaf Ganggu, sesama umat manusia harus saling membantu
    disini aku ingin memberikan solusi untuk cara mendapatkan
    pundi pundi uang untuk menutupi kebutuhan, ini memang NYATA !!!
    Silahkan bergabung dengan keberuntungan yang melimpah
    di P-O-K-E-R-A-Y-A-M.co dan dapatkan jackpot ratusan juta
    Hanya dengan Minimal Deposit 10 ribu akan menjadi Rumah Mewah
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    BalasHapus