Latest News

Liverpool Kalahkan MU 1 - 0

Melanjutkan trend positif yang ditunjukan oleh Liverpool diawal musim ini dengan kemenangan yang didapatkan saat mereka mengalahkan Manchester United 1 – 0 saat bermain di Anfield, Minggu (1/9/2013) malam WIB, The Reds meraih 3 poin tambahan berkat gol Daniel Sturridge di awal pertandingan tepatnya pada menit ke 4 babak pertama..

Gol semata wayang yang diciptakan Sturridge ke gawang David De Gea, menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam duel antara Liverpool dan MU. Meski The Red Devils tampil sangat dominan di babak kedua, skor 1-0 tidak berubah hingga wasit akhirnya meniupkan peluit panjang.

Dengan Kemenangan ini mengantarkan  Liverpool sementara berada dipuncak klasemen Premier League dengan 9 poin dari tiga kali pertandingan dan untuk sementara  Steven Gerrard cs bukan saja  meraih nilai sempurna tetapi mereka juga melakukan 3 kali clean sheet dari tiga pertandingan yang sudah dijalani di awal musim ini. Mereka unggul dua poin atas Chelsea di urutan kedua.

Bagi pasukan The Red Devils ini adalah kekalahan pertama mereka di premier league dibawah kepemimpinan David Moyes yang mengantikan Sir Alex Ferguson sebagai pelatih. Di dua pertandingan awal mereka masing-masing meraih 1 kali kemenangan dan 1 kali imbang saat bermain melawan Chelsea. Kekalahan ini membuat mereka untuk sementara berada di posisi enam.

0 Response to "Liverpool Kalahkan MU 1 - 0 "